// ----------------------------------------------------------------------------------------------//

Daftar Tanggal Zodiak Baru

Daftar Tanggal Zodiak Baru


Kejutan awal tahun ini diberikan oleh Profesor Parke Kunkle yang menyebutkan sistem zodiak atau perbintangan saat ini sudah basi alias sudah ketinggalan zaman. Profesor yang mengajar astronomi di Minneapolis, Amerika Serikat, itu mengatakan sumbu bumi saat ini sudah bergeser dari posisi sejak sistem zodiak pertama kali ditemukan bangsa Babylonia. "Saat astrolog mengatakan 'matahari' ada di pisces, nyatanya tidak benar-benar di pisces," ujar Kunkle seperti yang dilansir dari dailymail.co.uk. "Dalam perjalan sejarah, orang-orang melihat ke langit untuk memahami dunia di sekelilingnya. Tapi sekarang saya pikir orang yang berkecimpung di dunia astrologi jarang melakukannya," kritik Kunkle. Sistem Babylonia kuno mengelompokan zodiak berdasarkan konstelasi di mana matahari berada pada saat orang dilahirkan. Tetapi ribuan tahun setelahnya, gravitasi bulan telah mengubah posisi putar bumi pada porosnya dan menciptakan perbedaan sebulan pada susunan bintang. Astronom saat ini mengusulkan semua bintang mundur satu bulan ke belakang dan menambah bintang ke-13, yakni Ophiuchus.

Bintang ini secara resmi masuk ke dalam jajaran horoskop setelah para ahli astronomi mengumumkan bahwa rotasi bumi telah berubah sepanjang tahun. Sebenarnya, zodiak baru ke-13 ini bukanlah hal baru, namun masih banyak orang yang belum mengetahuinya. Karena bertambahnya satu zodiak ke dalam daftar horoskop, pastinya tanggalnya pun harus dirubah kembali setelah digunakan dari dahulu kala. Ophiuchus sebenarnya pernah termasuk dalam jajaran horoskop, namun dihilangkan oleh daftar babilonia yang mengatakan bahwa bintang ophiuchus tersebut bukanlah termasuk zodiak.

Selama ini kita sering mengenal ramalan yang dikaitkan dengan zodiak. Dari mulai pribadi, asmara hingga masalah pekerjaan selalu ramai dibicarakan. Mungkin, zodiak yang selama ini anda ketahui akan berubah setelah tanggal diperbaharui kembali mengingat bertambahnya zodiak baru. Bagi mereka yang ingin mengetahui daftar tanggal zodiak terbaru yang sudah ditambahkan Ophiuchus, berikut ini adalah daftar lengkapnya.

- Capricorn : 20 Januari – 16 Februari
- Aquarius : 16 Februari – 11 Maret
- Pisces: 11 Maret – 18 April
- Aries: 18 April – 13 Mei
- Taurus: 13 Mei – 21 Juni
- Gemini: 21 Juni – 20 Juli
- Cancer: 20 Juli – 10 Agustus
- Leo: 10 Agustus – 16 September
- Virgo: 16 Septemper – 30 Oktober
- Libra: 30 Oktober – 23 November
- Scorpio: 23 November – 29 November
- Ophiuchus: 29 November – 17 Desember
- Sagitarius: 17 Desember – 20 Januari

ini lah daftar tanggal zodiak terbaru selamat melihat !
Judul: Daftar Tanggal Zodiak Baru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh admin

0 komentar:

Posting Komentar

Content :